Sukses

Ayu Ting Ting Masih <i>Enjoy</i> Menjanda

Ayu Ting Ting lebih memilih mengurus anak semata wayangnya ketimbang harus memikirkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting nampaknya sangat menikmati status janda yang kini dijalaninya pasca-bercerai dari Hendri Hendarso (Enji). Ayu bahkan mengungkapkan kalau dirinya belum mau menikah lagi.

Menurut Ayu, mengurus anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Enji, Bilqis Khumairah Razak, menjadi prioritas utama ketimbang berpikir soal menikah lagi.

"Saya nggak nyari pengganti suami, saya nggak pengin jalin hubungan dulu. Sekarang mau fokus ngurus Bilqis," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (19/6/2014) malam.

Pelantun Minyak Wangi ini juga tak mau memusingkan diri soal kapan mengakhiri status jandanya. Selain mengurus anak, Ayu juga mulai kembali menyibukkan diri dalam dunia hiburan.

"Nggak ada target sampai kapan saya sendiri. Saya fokus saja sekarang ngurus Bilqis dan kerja," tegasnya.

Ayu juga mengatakan kalau dirinya sangat menikmati hidup tanpa pasangan seperti sekarang ini. "Saya nikmatin kesendirian saya. Karena saya fokus ngurus si kecil, bukan yang lain," tutupnya.(Gie/Mer0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.