Sukses

Mantan Personel Princess Ini Tak Mau Jadi Penyanyi Lagi

Bubarnya girlband Princess, membuat salah satu personelnya, Patricia Devina tak mau terjun ke dunia tarik suara. Trauma?

Liputan6.com, Jakarta Bubarnya girlband Princess, tak lantas membuat para personelnya memilih menjadi penyanyi solo, seperti yang dilakukan Patricia Devina. Ia mengaku masih enggan untuk terjun kembali ke dunia tarik suara. Trauma?

"Kalau nyanyi solo mungkin nggak, belum kepikiran sih. Sekarang aku lebih senang dunia film, MC atau presenter," kata Patricia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6/2014).

Cewek yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul 2012 lalu merasa belum percaya diri untuk menjadi penyanyi solo. Ia lebih memilih nyanyi bersama-sama seperti saat masih di girlband.

"Kalau masih di girlband gitu enak, nyanyinya bareng-bareng, aku suka yang seperti itu," lanjut Patricia.

Untuk tetap bisa berada di panggung hiburan, cewek kelahiran 9 Febuari 1996 ini pun mendalami dunia akting dan presenting. Dirinya ingin total menjalani kariernya di dunia bidang itu. 

"Aku mau jadi host dulu deh, dan sekarang aku lagi mendalami dunia itu. Dan aku terus semangat untuk mencoba dunia itu," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.