Sukses

Patricia Devina Simpan Kekecewaan Princess Dibubarkan

Pasalnya, girl band itu yang sempat melambungkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Girl band Princess besutan Kevin Aprilio, resmi dibubarkan awal Juni 2014 silam. Patricia Devina salah satu mantan personilnya mengaku kecewa, karena girl band yang sempat melambungkan namanya itu, harus dibubarkan secara sepihak oleh sang produser yang juga anak komposer kenamaan Indonesia, Addie MS.

"Sebenarnya kecewa sih karena kami dibubarkan, bukan mau bubar,  jadi sedih banget," kata Patricia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6/2014).

Kesedihan itu ditambah, ketika Patricia sedang merasakan nyamannya menjadi anggota girl band, bersama Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthini, yang tiba-tiba saja harus dihentikan langkahnya di dunia tarik suara.
"Aku di Princess sudah 1,5 tahun, dan aku sama personil lainnya sudah saling mengenal satu sama lain," ujar Patricia.

Untuk itu, Patricia enggan menapaki lagi karirnya di dunia tarik suara. Kini wanita kelahiran 9 Februari 1996 itu lebih memilih untuk menjadi presenter dan menggeluti dunia akting, untuk terus berkarya di dunia entertain.

"Kalau untuk nyanyi lagi kayaknya sudah nggak ya. Aku lebih senang jadi MC atau presenter dan aku juga senang main film," katanya.

Saat ini Patricia mengatakan, kalau dirinya telah mengikuti beberapa casting, untuk bisa berakting dalam Film Televisi (FTV), dunia yang ingin digelutinya saat ini.  "Kalau casting film belum sih, doakan ya. Kalau FTV sedang casting-casting," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.