Sukses

Raffi Ahmad dan Bella Serba Putus Nyambung

Meski mudah bergonta-ganti pacar, namun menurut Laudya Cynthia Bella, mantan kekasihnya itu bukanlah sosok playboy.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Raffi dan Laudya Cynthia Bella terjalin saat ABG. Sama-sama baru terjun ke dunia hiburan. Keduanya selalu tampil mesra dan menjalin hubungan hampir dua tahun. Hubungan ini kandas, keduanya tetap berteman baik. Meskipun tak jarang keduanya dikabarkan kembali berpacaran. Terbukti mereka tak canggung bekerjasama dalam grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) dan hingga hari ini masih bersahabat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anggap Raffi Bukan Playboy

Anggap Raffi Bukan Playboy

Meski mudah bergonta-ganti pacar, namun menurut Laudya Cynthia Bella, mantan kekasihnya itu bukanlah sosok playboy.

"Aku jujur dia itu bukan playboy. Kalau ada yang bilang begitu, balik lagi sama orang yang ngomongnya," kata Bella.

Meski tak lagi menjadi pacar, Bella mengaku masih dekat dengan keluarga Raffi. Bahkan dengan mantan-mantan sebelumnya. Apalagi Raffi adalah teman sejak kecil, sejak masih di Bandung.

"Aku dari kecil sudah temanan, teman lama, jadi wajar saja kalau sama keluarga Raffi dekat, sampai kini aku dan mantan-mantan aku dekat, nggak pernah musuhan," ujarnya.


3 dari 4 halaman

2. Nangis Saat Putus dengannya

Nangis Saat Putus dengan Bella

Lewat penuturan ibunya, Amy Qanita diketahui jika Raffi Ahmad sempat menangis saat putus dari Laudya Chintya Bella. Amy yang saat itu bersama anaknya, menjadi bintang tamu di acara talkshow Ceriwis, mengungkapkan kesedihan yang dialami anak sulungnya itu.

Bella sendiri dengan sedikit malu dan diplomatis, menganggap wajar jika mantan pacarnya itu nangis saat putus cinta.

"Itu sebenarnya masalah internal, buat aku kalau habis putus nangis itu wajar, aku kehilangan supir saja aku nangis," ujar Bella.


4 dari 4 halaman

3. Raffi Ahmad adalah kekasih pertamanya

Raffi Ahmad adalah Kekasih Pertama Bella

Dalam sejarah percintaan Laudya Cynthia Bella, Raffi Achmad adalah kekasih pertamanya dari kalangan selebritis. Setelah putus, pesinetron berambut panjang itu berpacaran dengan Revaldo, Pandji Trihatmodjo, Ananda Mikola dan Chiko Jerico. Jika dengan pacar sebelumnya Bella menutup komunikasi, dengan Raffi dia tetap berhubungan baik.

Bahkan menjadi teman dekat, saling membutuhkan untuk menjadi tempat curhat. Keduanya bahkan membintangi sinetron yang sama, 'Juragan Jengkol'. Hubungan yang lekat itu tampaknya sudah menjadi ketergantungan. Baru tidak bertemu dengan mantan kekasihnya itu, Bella sudah merasa kehilangan.

"Saya sudah kehilangan Raffi dua minggu. Tidak pernah telepon-telepon lagi dan nggak pernah ketemu," ujar Bella.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.