Sukses

Key SHINee Dapat Kejutan dari Sang Istri

Key `SHINee` mendapatkan kejutan manis dari istrinya Arisa Yagi yang menyaksikan drama musikal.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` dan Arisa Yagi disatukan dalam tayangan We Got Married: Global Edition. Key yang merupakan idola asal Korea Selatan melakukan pernikahan virtual dengan model asal Jepang.

Meski hanya di depan layar, Key dan Arisa Yagi menjalani bahtera rumah tangga seperti pasangan sungguhan. Kontan, keduanya akan merasakan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.

Kali ini, Key mendapatkan kejutan manis dari istrinya. Key tengah bermain dalam drama musikal Singin in The Rain dikagetkan dengan kehadiran Arisa Yagi. Key terlihat senang melihat Arisa Yagi datang menghampirinya.

Arisa Yagi ingin memberikan semangat kepada suaminya itu agar bisa tampil total. Arisa Yagi membawakan cake besar sebagai buah tangan untuk dinikmati Key setelah penampilannya.



Arisa Yagi yang menyaksikan Key dari bangku penonton merasa takjub. Ia tak menyangka jika suaminya bisa berakting seklaigus menari dan menyanyi di drama musikal tersebut. Menurut Arisa Yagi, itu adalah sisi Key yang belum pernah ia lihat sebelumnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.