Sukses

Nagita Slavina Sedang Ngambek dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengakui kalau hubungannya dengan sang kekasih, Nagita Slavina sedang tidak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), rencananya akan menikah tahun ini. Namun hubungan keduanya saat ini, diakui Raffi sedang tidak harmonis. Meski begitu, Raffi enggan menceritakan lebih lanjut tentang permasalahan yang membuat Gigi ngambek.

"Biasa, hubungan kan  pasti ada ngambek-ngambeknya," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6/2014).

Kabarnya, ketidak harmonisan hubungannya saat ini karena adanya orang ketiga. Saat di tanya langsung pada anak sulung Amy Qanita itu, Raffi membantah kabar tersebut. "Nggak lah, nggak ada gitu-gituan (orang ketiga)," jelas Raffi.

Namun, saat disinggung mengenai masalah pernikahan, mantan kekasih Yuni Shara itu menghindar dan memilih pergi. Sahabat kental Olga Syahputra itu memilih untuk langsung masuk ke dalam mobil pribadinya dan menjauhi wartawan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rencananya akan naik pelaminan tahun ini. Bahkan, Raffi Ahmad sudah berburu cincin kawin untuk pernikahannya nanti. Meski begitu, hingga saat ini Raffi belum pernah membeberkan kapan dirinya dengan sang kekasih akan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini