Sukses

Hengkang dari EXO, Kris Segera Terjun ke Dunia Akting

Kris yang hengkang dari EXO akan memeriahkan dunia hiburan dengan bermain dalam film terbaru.

Liputan6.com, Beijing Kris mengejutkan publik dengan tuntunannya terhadap agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Kris meminta untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan pihak SM. Kris dilaporkan merasa sangat tertekan dan tak bebas oleh agensinya.

Kris telah beberapa kali berbicara dengan agensinya agar diperlakukan dengan adil. Maksudnya, Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Hal itu yang tak ia dapatkan.

Setelah hengkang dari EXO, Kris dikabarkan segera terjun ke dunia akting. Kris dilirik sutradara ternama Tiongkok Guo Jingmin. Laporan dari media asal negeri tirai bambu menyebutkan, Kris telah melakukan audisi untuk film terbaru Mandarin.

"Kami memang belum membuat skenario, tapi proyek ini sudah dimulai. Kami masih membutuhkan waktu untuk memoles Kris untuk menjadi aktor yang hebat," ujar Guo Jingmin, dilansir dari MNet, Selasa (17/6/2014).

Namun Guo Jingmin masih pelit dalam mengungkapkan informasi tambahan mengenai film yang akan diperankan Kris itu. "Saya dan Kris telah menyiapkan proyek penting dan menyenangkan. Nanti waktu yang akan mengungkapkan semuanya."(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.