Sukses

Bermula dari Pelecehan Seksual, Kasus Farhat Abbas Seperti Gunung

Baru saja kelar perceraiannya dengan Nia Daniati, Farhat Abbas kembali berurusan dengan hukum karena perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas rupanya tak hanya berkasus dengan Ahmad Dhani saja. Pada 5 Mei lalu, ia dilaporkan oleh seorang wanita berinisial E ke Mabes Polri dengan tuduhan pelecehan seksual [baca: Diduga Lakukan Perbuatan Asusila, Farhat Abbas Akan Dipolisikan?]. Diduga, masih banyak kasus kriminal lainnya yang menjerat pemilik jargon `Sumpah Pocong` ini.

Hal itu diyakini oleh kuasa hukum E, Razman Arif, usai mendatangi Mabes Polri, Selasa (17/6/2014). Razman datang guna mempertanyakan sudah sejauh mana polisi mengusut kasus kliennya itu.

"Insya Allah kami yakin, laporan kami ini dapat ditindaklanjuti. Kasus ini bisa mengungkap kejahatan FA. Karena FA itu banyak sekali permasalahannya," jelas Razman.

Ia berjanji akan mengumbar segala kasus hukum yang menjerat Farhat. Sementara itu, ia mendapat informasi mengenai perkara pelecehan seksual, kasus tersebut kini sudah ditangani Polda Jawa Barat.

Pelimpahan kasus itu dilakukan Mabes Polri pada 23 Mei lalu. Farhat masih dijerat dengan pasal yang disertakan masih 289, yakni tentang tindakan asusila. "Kami akan datangi Polda Jabar karena delik aduannya sekarang ada di sana," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini