Sukses

4 Adegan Romantis di Drama yang Sungguh Terjadi pada Idola Korea

Beberapa adegan romantis yang pernah ada dalam drama Korea ternyata juga dialami oleh selebnya.

Liputan6.com, Seoul Beberapa adegan romantis yang pernah ada dalam drama Korea ternyata juga dialami oleh selebnya.

Adegan romantis di sebuah judul drama Korea tampak begitu memukau. Kisah cinta antara dua insan membuat penonton terhenyak menyaksikan cerita dalam drama Korea tersebut.

Publik menyebutkan jika adegan tersebut hanya ada dalam drama. Namun beberapa seleb ternama asal negeri ginseng mengaku mereka pernah mengalami adegan romantis tersebut.

Seperti apa adegan romantis yang menjadi kenyataan itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lucu dan Konyol Bersama

Lucu dan Konyol Bersama

Adegan yang banyak mewarnai drama Korea adalah pasangan yang sama-sama melucu dan konyol bersama. Misalnya, si pria membuat lelucon jenaka yang membuat kekasihnya tak berhenti tertawa.

Hal tersebut dialami Lee Jin Wook dan Gong Hyo Jin saat berpacaran. Ketika diwawancarai media Korea, Lee Jin Wook mengaku ia senang melihat Gong Hyo Jin tertawa. Akibatnya, Lee Jin Wook pun tak malu melakukan tindakan konyol di depan kekasihnya.

3 dari 5 halaman

Saling Memberikan Kejutan

Saling Memberikan Kejutan

Kejutan manis juga merupakan hal paling awam terjadi dalam adegan drama. Si pria atau wanita ingin memberikan kebahagiaan kepada pasangannya masing-masing dengan memberikan kejutan berupa kado spesial meski hanya sederhana.

Saat Jun Ji Hyun menjalin kasih dengan calon suaminya Choi Joon Hyuk, adegan romantis benar-benar dialaminya. Choi Joon Hyuk memberikan kejutan kepada Jun Ji Hyun ketika proses lamaran.

"Suatu ketika, dia mengajak saya pergi ke suatu tempat. Saya mengikutinya. Ternyata kami perggi ke Jepang. Di sana, kami tak hanya liburan, ia juga mengajak saya untuk menikah," ujar Jun Ji Hyun sambil tersenyum, dilansir dari KDramastars.

4 dari 5 halaman

Tak Malu Memberikan Perhatian

Tak Malu Memberikan Perhatian

Memberikan perhatian juga menjadi "makanan khusus" dalam drama Korea. Adegan saat pasangan saling memberikan perhatian sekecil apapun memang selalu menarik ditonton sehingga membuat penggemar terkesima.

Hal tersebut diungkapkan Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin selalu menjadikan perhatian kecil sebagai ritual mereka. Meski telah menikah, hal tersebut tak akan pernah mereka lupakan, seperti saling menelepon dan mengingatkan untuk makan.

5 dari 5 halaman

Belahan Jiwa

Belahan Jiwa

Ungkapan belahan jiwa kerap kali muncul di drama Korea. Biasanya, wanita akan merasakan getaran yang berbeda pada kekasihnya yang memang dianggap sebagai belahan jiwa. Hal itu terjadi saat keduanya saling menatap dengan penuh cinta.

Han Ga In dan Yun Jung Hoon beranggapan jika pasangannya adalah belahan jiwa sejak mereka berpacaran. Aktor Yun Jung Hoon mengakui dirinya tak bisa berpaling meski ada aktris cantik di hadapannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini