Sukses

Kamila Gotir Bakal Kolaborasi dengan Andra and The Backbone

Selain mahir menyanyi dangdut, Kamila Gotir juga bisa bernyanyi Melayu, Hip Hop, India hingga lagu-lagu latin.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kamila Gotir mungkin masih kalah tenar bila dibandingkan dengan pedangdut yang tengah naik daun seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah atau iMeyMey. Namun dengan bakat yang dimiliki, Kamila sepertinya akan segera menyusul pedangdut-pedangdut ngetop di atas.

Selain mahir bernyanyi dangdut, Kamila Gotir juga mampu menyanyi di luar genre yang dipilihnya. Pedangdut yang juga sempat bermain di berbagai FTV ini juga mampu menyanyikan lagu-lagu Melayu, hip hop, India, hingga Latin.

Karena kemampuannya itu, pedangdut kelahiran Muara Enim, 12 Mei 1988 ini dalam waktu dekat ini akan berkolaborasi dengan salah satu band ternama Tanah Air, Andra and The Backbone, dalam sebuah event di Surabaya.

"Rencananya aku kolaborasi sama Andra and The Backbone akan membawakan lagu Main Hati dan aku juga bawakan single aku sendiri, Pak Tua," ungkap Kamila, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nama Kamila Gotir sendiri diambil dari goyangan khas yang dimiliki Kamila, yakni goyang melintir. Dan single Pak Tua menjadi single pertama Kamila di industri musik Indonesia, khususnya musik dangdut.

"Lagu Pak Tua itu menceritakan saat ini banyak ditemukan pria-pria tua yang genit sama perempuan muda. Sekarang banyak yang genit cari yang muda," ungkap Kamila.

Melabuhkan diri di label BP Musik Indonesia, Kamila yakin bisa menembus industri musik Indonesia. Tidak hanya Kamila yang bernaung di BP Musik Indonesia, Lissa V pun juga bergabung di bawah manajemen yang sama yaitu Management AFIE Enterprise dan menelurkan satu single yang berjudul Curiga Tapi Sayang.

Kiprah Lissa V yang identik dengan Goyang Semar di dunia musik dangdut pun mulai terlihat. Pedangdut yang juga bisa membawakan berbagai macam lagu pop itu ikut meramaikan kampanye pemilu presiden 2014. Penyanyi yang mengambil fakultas Hukum itu pun mendapat banyak tawaran untuk mengisi kampanye dari pasangan Prabowo-Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini