Sukses

Kim Bum Siap Ekspos Pesonanya Lewat Akting

Kim Bum siap mengekspos pesonanya lewat akting terbaru dalam sebuah judul drama.

Liputan6.com, Seoul Kim Bum kembali menunjukkan pesonanya dalam drama terbaru yang akan ia perankan. Rupanya aktor yang ikut bermain dalam drama Boys Over Flowers itu akan mengekspos kemampuan aktingnya dalam drama Mandarin.

Kim Bum tampil dalam konferensi pers drama The Micro Era of Love. Kehadiran Kim Bum disambut antusiasme dari penggemar, menujukkan popularitas Kim Bum di negeri tirai bambu, dilansir dari MNet, Selasa (17/6/2014).

Kim Bum akan berperan sebagai pemilik restoran mewah yang penuh percaya diri dan jujur terhadap perasaannya. Namun ia tak bisa beradaptasi dengan mudah karena sikapnya yang perfeksionis.

Kim Bum kembali berakting sebagai chaebol--sebutan untuk konglomerat dalam bahasa Korea--di drama tersebut. Peran yang dimainkan Kim Bum tak terlalu sulit karena ia memang terbiasa terlihat sebagai prince charming atau pangeran yang mempsona.

The Micro Era of Love memiliki cerita yang mirip dengan serial ternama Hollywood Gossip Girls. Drama Mandarin itu berkisah tentang jalinan asmara yang terjadi di antara anak muda di kota besar Tiongkok.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.