Sukses

Nia Daniati Santai Jalani Puasa tanpa Farhat Abbas

Tanpa Farhat Abbas, Nia Daniati merasa lebih bebas berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini dipastikan menjadi momen yang berbeda bagi penyanyi Nia Daniati. Sebab, ini kali pertama Nia menjalankan ibadah puasa tanpa kehadiran Farhat Abbas, mantan suaminya.

Kendati demikian, pelantun Gelas Gelas Kaca ini sama sekali tak merasa resah. Sebab, Nia mengatakan kegembiraan selama menjalankan ibadah puasa tanpa suami tetap akan menyenangkan.

"Saya banyak keluarga. Alhamdulillah ada teman yang sayang saya," ucap Nia saat ditemui di Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2014).

Tanpa Farhat, Nia sama sekali tak merasa kesepian. Malah, ia antusias menyambut Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.
"Saya kan ada anak, nggak sepi juga, banyak orang yang sayangi saya. Justru malah meriah hati saya sekarang," ungkap dia.

Nia mengatakan jika status janda yang kini disandangnya justru membuat dirinya lebih bebas. Termasuk, saat menghabiskan waktu bersama teman-temannya selama Ramadan.

"Saya merasa lebih bebas sekarang, bisa ngobrol dengan teman dan keluarga, bebas berkomunikasi juga," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini