Sukses

Luhan Tunjukkan Kejantanan dengan Bermain Bola

Luhan merupakan idola yang dikenal dengan wajah imutnya. Namun ia kesal dengan sebutan tersebut sehingga menunjukkan kejantanannya.

Liputan6.com, Seoul Luhan merupakan personel EXO yang berasal dari negeri tirai bambu. Luhan dikenal dengan wajah imutnya meski telah berusia 24 tahun. Selain itu, Luhan bahkan disebut sebagai pria cantik karena wajahnya yang terlihat manis.

Hal tersebut juga sempat diungkapkan salah satu rekannya di EXO yaitu Suho. "Luhan memang cantik. Saat itu kami harus mengenakan rambut palsu saat konser. Luhan yang telah memakai wig berjalan-jalan di belakang panggung. Saya melihatnya dan menjadi penasaran. Saya pun bertanya pada personel EXO lainnya, `siapa gadis cantik itu?` Ternyata dia adalah Luhan," ujar Suho.

Alih-alih merasa senang, Luhan justru kesal dengan sebutan tersebut. Ia tak ingin orang lain menyukai dirinya dengan wajah cantiknya itu. Ia lebih memilih mendapatkan panggilan tampan.

"Saya tak suka disebut imut. Saya bingung mengapa banyak yang menyebut jika wajah saya cantik. Jadi, lebih baik saya menunjukkan kejantanan saya dengan bermain bola," kata Luhan saat diwawancarai CeCi magazine.

Luhan memang jago bermain bola sehingga terpilih dalam beberapa acara menunjukkan kemampuannya itu, termasuk Idol Sport Athletic Championship dan Asian Dream Cup 2013 di Hong Kong. Selain mahir bermain bola, Luhan juga menguasai basket dan olahraga ekstrem lainnnya. Menurut Luhan, ia merasa sebagai pria sejati dengan permaian seperti itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini