Sukses

Berhijab, Soraya Larasati Tetap Tampil Trendi

Soraya Larasati tetap memperhatikan gaya berhijab yang dikenakannya agar selalu tampil trendi sebagai seorang selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun belakangan, Soraya Larasati mantap mengenakan hijab. Hidayah itu datang setelah Soraya melahirkan anak pertamanya Mei 2013 lalu. Tak hanya tertutup, artis 28 tahun ini juga tetap memperhatikan mode hijab yang dikenakannya.

"Pakai jilbab instan gitu ya, tapi lama-lama bisa sendiri, bosan kayak gini ganti yang lain. Masih muda meski berjilbab harus tetap trendi, tapi kalau pengajian harus tetap tertutup. Sesuai tempatnya," ungkap Soraya Larasati ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).

Gara-gara berhijab, pesinetron Rinduku juga mulai membatasi beberapa pekerjaan yang datang kepadanya. Selain hanya mau memerankan karakter berjilbab, Soraya tak ingin bekerja seharian penuh. Apalagi, kini ia masih punya tanggung jawab merawat anak yang baru berusia setahun.

"Kalau dikasih pekerjaan, PH (Production House) sudah tahu belum aku berhijab? Kalau sudah tahu, ya sudah aku mau. Waktunya juga aku tanya full time nggak, kalau full time aku nggak bisa. Aku kan masih harus menyusui bayi," ucapnya.

Setelah menjalankan kewajiban berhijabnya, pemain film Bukan Pocong Biasa ini mengaku selalu mendapatkan tawaran pekerjaan lain. Soraya merasa telah mendapat berkah di balik berhijab.

"Jadi pekerjaan jadi ada segmentasinya begitu, kalau nggak berhijab kan bisa ambil apa saja. Islami dan nggak islami pun bisa, tapi sekarang harus berjilbab. Sebenarnya kalau dibilang sepi job nggak juga sih, event-event muslim banyak meski di luar Ramadan," tuntas Soraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini