Sukses

Nia Daniati Sibuk Syuting Sinetron saat Puasa

Saat bulan Ramadan, Nia Daniati akan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati tak akan merasa kesepian dan merindukan momen menjalankan ibadah puasa bersama mantan suaminya, Farhat Abbas. Sebab, di bulan Ramadan kali ini, Nia akan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Nia sudah menerima tawaran untuk berakting di sinetron Bule Jadi Santri. Karena proses syuting yang kejar tayang (stripping), janda dua anak ini pun dipastikan bakal lebih sibuk di lokasi syuting.

"Puasa besok saya sibuk dengan syuting stripping ya. Biasanya buka bersama di rumah, kumpul sama anak, ini di lokasi syuting. Yang membedakan itu," ucap Nia saat ditemui di Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2014).

Nia menganggap kesempatan berakting dalam sinetron sebagai berkah yang didapatkannya dalam menjalani ibadah di bulan puasa. "Alhamdullilah berkah, ada rejeki saya dan anak, saya menyukuri atas apa yang diberikan. Saya mulai beraktifitas lagi dengan kesibukan," papar dia.

Pelantun tembang Gelas Gelas Kaca ini tidak mau menggantungkan hidupnya kepada orang lain selepas menjanda. Kini, perlahan-lahan, ia mulai merintis kariernya kembali di panggung hiburan.

"Dengan kejadian kemarin saya ambil hikmahnya. Meski tak muda lagi, kegiatan off air berjalan terus, rejeki dari mana saja," urai dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.