Sukses

Abigail Ingin Jadi Penyanyi yang Menginspirasi

Raisa adalah penyanyi idola Abigail. Abigail pun ingin seperti Raisa yang bisa menginspirasi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Abigail tak sungkan memuji Raisa sebagai penyanyi idolanya. Bahkan, Abigail pun tak sungkan mengikuti jejak penyanyi yang ngetop lewat lagu Serba Salah itu sebagai panutan. "Karena saya juga ingin bisa menjadi inspirasi," kata Abigail membuka obrolan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak kecil Abigail menyukai musik dan bercita-cita menjadi penyanyi. Pemilik nama lengkap Abigail San Giva Yose itu pun sudah aktif di panggung nyanyi di beberapa pentas sejak usia kanak-kanak.

"Pada prinsipnya saya ingin aktif di semua bidang. Tapi kalau soal nyanyi, kebetulan sejak kecil sudah sering tampil di panggung-panggung," sambung Abigail.

Beruntung lagi bagi Abigail lantaran sang ibu, Rusiani Carletta mendukung penuh hobi sang putri. Didukung oleh Beat Production pimpinan Yusda Siregar dari label, Abigail kini telah merealisasikan pembuatan single pop remaja berjudul Diam-diam Suka yang diciptakaan Theo Monroe.

"Yang pasti lagu ini cocok banget dengan karakter aku yang remaja. Dan mudah-mudahan bisa jadi penyanyi idola di kalangan remaja penggemar musik," sambung Abigail.

Selain bernyanyi, cewek kelahiran Jakarta, 21 Mei 2002 itu juga kini tengah aktif di dunia model. Abigail mengaku, menyanyi dan modelling sama-sama menyenangkan baginya.

"Model tetap jalan terus. Sebab, selama ini hampir nggak pernah mengganggu urusan sekolah. Saya ingin urusan pendidikan dan karir artis, bisa jalan bareng dan sukses," ujar Abigail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini