Sukses

Anak, Warna Baru Dalam Hidup Indah Kalalo dan Endhita

Berkeluarga tak menghalangi Endhita dan Indah Kalalo untuk tetap berkarier di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Endhita tak pernah membayangkan akan menjadi seorang ibu. Namun, saat Kaines Adriana Kayra, buah hatinya bersama Onci, Endhita pun merasakan hidupnya lebih berwarna dari sebelumnya.

"Sebelumnya nggak pernah kebayang, tapi setelah menjalaninya senang banget. Adanya si kecil jadi tambah kegiatan, seru sekali," ungkap Endhita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Hal yang sama pun dirasa teman seprofesinya, Indah Kalalo. Apalagi, kini Indah sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ibrahum Justin Werner. Bagi pemain film Asoy Geboy ini tak ada yang lebih penting dalam hidupnya selain anak.

"Aku senang banget dikasih keturunan. Kayaknya kalau punya anak, yang lain-lain sudah nggak penting lagi. Pikirannya pasti ke anak saja," ujar Indah.

Meski kedua model ini sudah memiliki keluarga, namun mereka bukanlah halangan untuk Endhita dan Indah tetap menggeluti karier di dunia hiburan. "Bersyukurlah, sudah punya anak tapi masih bisa berkarier juga," tandas Indah.(Pur/Mer)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.