Sukses

Ulang Tahun, Ini Kejutan untuk Dicky SMASH

Dicky SMASH berulang tahun ke 21, ada kejutan dari teman-teman GGS. Seperti apa sih serunya?

Liputan6.com, Jakarta Ada keseruan di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Tepat 18 Juni 2014 kemarin, Dicky SMASH berulang tahun ke 21. Dan rasanya kurang sempurna jika pemilik nama asli Dicky Muhammad Prasetya tak diberi surprise oleh teman-teman artis dan kru. 

Mau tahu kejutannya apa? "Ceritanya tuh dia dikasih scene yang skripnya panjang banget kayak pidato. Dan itu memang rekayasa dari kita semua. Gue sampai nggak kuat nahan ketawa," celoteh Ricky Cuaca terbahak, saat ditemui di lokasi syuting GGS, Cawang, Jakarta, Rabu (18/6/2014) dini hari.

Lantaran skrip yang panjang membuat Dicky agak kewalahan menghafalnya. Alhasil pelantun I Heart You ini pun dimaki habis-habisan oleh sutradara karena dianggap aktingnya kurang total.

"Sumpah ya aku nggak nyangka banget dan sempat kaget karena harus menghafal skrip sepanjang itu. Dan aku juga nggak kepikir kalau aku lagi dikerjai sama teman-teman," ucap Dicky tersenyum.
 
Namun itu tak berlangsung lama, karena iringan lagu Happy Birthday To You pun pecah diantara canda tawa pemain dan kru GGS. "Terimakasih buat semua yang sudah merencanakan kejutan ini untuk aku. Semoga kebaikan kalian dibalas semua ya. Terima kasih banget," tutupnya.
 
Kejutan untuk Dicky tak sampai di situ. Ia pun mendapat kado yang luar biasa membuatnya kaget yaitu hadirnya sang ibu, yang datang dari Bandung.
 
"Aku nggak nyangka banget mama hadir. Jauh-jauh dari Bandung cuma buat menyempatkan hadir kasih surprise buat aku bareng yang lainnya. Padahal biasanya cuma ucapan lewat telepon," terang Dicky kepada Liputan6.com.
 
Selain sang ibu, hadir pula personel SMASH lainnya. "Gue, Bisma, Rafael, memang sengaja hadir dari jam 12 tadi, begitu tahu bakal ada kejutan buat Dicky. Dia nggak bakal nyangka soalnya pagi ini kita ada jadwal," ujar Rangga.
 
Di tengah-tengah kehadiran orang-orang tersayangnya, ternyata kekasih Dicky, Atries Angel pun tak ketinggalan memeriahkan ulang tahun Dicky. "Iya aku ke sini sama semuanya memang mau kasih surprise untuk dia. Terimakasih ya semuanya yang sudah mau membantu," tandas Atries.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini