Sukses

Olga Syahputra Diperkirakan Tak Bisa Sembuh Total

Sepulangnya Olga Syahputra ke Jakarta, ia tetap menjalani pengobatan dan tak beraktivitas terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra disebut-sebut sudah kembali ke Jakarta. Namun, bukan berarti kondisi Olga Syahputra sudah pulih 100 persen. Di Jakarta, ia diminta untuk tetap menjalani pengobatan dan tak beraktivitas terlebih dahulu. Terlebih, ada dugaan bahwa Olga tak bisa sembuh total dari penyakit yang dideritanya.

Hal itu diutarakan oleh pakar herbal Ratu Givana dalam perbincangan via telepon, Selasa (17/6/2014) malam. Berbeda dari diagnosa dokter yang bilang kalau Olga kena Meningitis, Ratu Givana menyatakan Olga justru menderita penyakit kanker getah bening stadium 4.

"Iya benar (kanker getah bening), dugaannya kan sejak tahun 2013. Dia itu terlalu capek bekerja, kalau kena kanker getah bening itu nggak boleh capek. Sudah begitu, dia takut sama dokter, jadi selama ini pengawasan dari dokter sangat minim," kata Ratu Givana.

Karena penyakitnya yang sudah cukup parah, lanjut Ratu, Olga pun diperkirakan tak bisa sembuh total. "Tidak bisa 100 persen sembuh ya. Tapi setidaknya pengobatan di Singapura sudah cukup untuk saat ini. Sekarang tinggal melakukan penyembuhan di sini (Jakarta). Benar-benar harus istirahat total. Tidak boleh ada yang ganggu Olga," cetus Ratu.

Sayangnya, pengakuan Ratu soal kepulangan Olga justru dibantah Julia Perez. Jupe --sapaan Julia Perez-- mengaku tak menjemput Olga di Singapura untuk di bawa ke Indonesia. Pelantun Belah Duren ini pun juga mengaku tak tahu kondisi Olga saat ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini