Sukses

Kim Soo Hyun Punya Penggemar yang Makin Membludak

Kim Soo Hyun ternyata memiliki popularitas yang menanjak sehingga penggemarnya pun makin banyak.

Liputan6.com, Beijing Kim Soo Hyun merupakan idola asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di ranah hiburan. Lewat drama Dream High kemudian disusul karya lainnya hingga Man from The Star, Kim Soo Hyun terus bersinar.

Popularitas Kim Soo Hyun pun menanjak bak roket, terbukti dengan jumlah pengikutnya di media sosial yang terus meningkat. Berdasarkan laporan, jumlah followers Kim Soo Hyun di Weiboo tercatat tujuh juta orang, dilansir dari Soompi, Rabu (18/6/2014).

Diperkirakan followers Kim Soo Hyun akan mencapai 10 juta seiring berjalannya waktu. Banyaknya pengikut Kim Soo Hyun itu terjadi setelah aktor berwajah imut itu menggelar fan meeting di beberapa negara di Asia pada Maret silam. Acara yang juga digelar di Indonesia itu dipadati penggemar.

Bukan hanya di media sosial saja Kim Soo Hyun terkenal, popularitas Kim Soo Hyun pun sangat nyata. Kim Soo Hyun mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan 10 produk ternama, mulai dari makanan hingga pakaian.

Kim Soo Hyun pun juga disebut sebagai idola yang paling dinanti oleh penggemar. Setiap kali Kim Soo Hyun muncul di layar kaca, maka tayangan yang menampilkannya akan mendapatkan rating tinggi.

Wajar jika televisi di Tionghoa mengincar Kim Soo Hyun. Baru-baru ini, Kim Soo Hyun melakukan kesepakatan untuk tampil dalam variety show di negeri tirai bambu berjudul Ultimate Brain.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini