Sukses

Rossa Masih Rahasiakan Identitas Kekasih

Rossa tak menampik kalau kini dirinya tak lagi sendiri. Seseorang pria telah mengisi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Rossa tak menampik kalau kini dirinya tak lagi sendiri. Seseorang pria telah mengisi hatinya selepas bercerai dengan suami, Yoyo Padi beberapa waktu silam. Sayangnya, Rossa belum mau mengungkapkan identitas pria beruntung itu.

Bagi pelantun Ayat Ayat Cinta sekarang belum saatnya ia membeberkan siapa laki-laki yang berhasil meluluhkan hatinya tersebut.

"Yang jelas aku nggak mau kasih tahu karena belum saatnya. Kalau memang jodoh, nanti pasti aku kasih tahu," ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).

Bagi Rossa, ini sudah masuk dalam kehidupan pribadinya. Sehingga ia pun enggan mengumbarnya ke publik. "Aku kan juga bukan ABG yang baru pacaran. Buat kami ini kehidupan pribadi, jadi  ya sudah untuk pribadi saja. Kalau sudah pasti, nanti akan dikenalkan kok," lanjutnya.

Ibu satu anak ini pun mengaku kalau dirinya serius dalam menjalin asmara. Namun, ia tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. "Aku sih selalu serius ya, tapi kan yang punya takdir Allah. Jadi kita lihat saja nanti," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini