Sukses

Cari Sponsor, Raffi Ahmad: Biar Nikah Gratis

Raffi Ahmad berharap saat menggelar pernikahannya nanti dengan Nagita Slavina tak mengeluarkan uang sedikitpun.

Liputan6.com, Jakarta Rumor pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan digelar tahun ini kencang berhembus. Bahkan, dikabarkan keduanya akan menggelar pesta mewah yang menghabiskan dana miliaran rupiah.

Untuk memuluskan keinginannya, Raffi akui sedang mencari sponsor yang ingin membiayai pernikahannya nanti. "Persiapan gitu-gitu saja, masih nunggu sponsor," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014).

Raffi berharap dirinya tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk biaya pernikahannya yang masih dirahasiakan waktunya. "Nanti ya kalau sponsornya sudah rampung, gue kasih tahu biar nikahnya juga gratis," jelas Raffi

Gigi --sapaan Nagita Slavina-- yang selalu mendampingi Raffi hanya bisa menebar senyum tanpa mengeluarkan sepatah kata. Tak lama, mereka pun bergegas pergi.

Seperti diketahui, dalam mempersiapkan pernikahannya Raffi Ahmad pun sudah berburu cincin kawin. Untuk baju pengantin, mereka akan menggunakan desainer Anne Avantie.(Pur/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini