Sukses

Anak Titi Kamal-Christian Sugiono Banjir Tawaran Iklan

Karena alasan usia yang masih kecil, Titi dan Tian tak mengizinkan sang anak menjadi bintang iklan. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Arjuna Zayan Sugiono, putra pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono rupanya sudah memiliki aura bintang. Meski belum genap setahun, ia sudah mendapat banyak tawaran untuk membintangi iklan di televisi.

"Dari lahir pun sudah ada tawaran iklan dari produk troller, iklan susu dan mainan anak. Banyak banget tawaran ke dia," ucap Titi saat ditemui di kawasan Pondokgede, Jakarta Timur, Selasa (18/6/2014).

Titi dan Tian sama sekali tak menyangka buah hatinya sudah mendatangkan rezeki di usianya yang masih balita. "Alhamdulillah dia sudah ada rezekinya ya, kami sih orangtuanya ikut senang saja lihat anak banyak ditawarin ini itu," papar dia.



Karena alasan usia yang masih kecil, Titi bersama sang suami juga belum mengizinkan buah hatinya untuk tampil membintangi iklan di media massa.

"Kata Tian tunggu sampai enam bulan ke atas dulu. Kasihan juga kan kalau anak kecil dipekerjakan. Cuma kalau anaknya fun ya nggak apa-apa," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini