Sukses

Maia Estianty: Dul Sekarang Lebih Dekat dengan Saya

Sejak berstatus terdakwa atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang, AQJ alias Dul tinggal bersama ibundanya, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berstatus terdakwa atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang, AQJ alias Dul kini jauh lebih dekat dengan Maia Estianty. Hal itu menjadi suatu berkah di balik musibah bagi pentolan Duo Maia tersebut. Maklum, selama sidang bergulir, Dul selalu didampingi Maia. Bahkan, kabarnya adik Al dan El itu sudah tinggal bersama ibunda.

"Perubahannya Dul banyak. Salat lima waktu, hidupnya teratur, dan lebih dekat sama saya. Kan sekarang (tinggal) sama saya. Sehari-harinya dia manis ya," ungkap Maia Estianty di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/6/2014).

Selain itu, mantan istri Ahmad Dhani ini juga berjanji akan terus mendampingi Dul selama sidang. Itu dilakukan sebagai bentuk dukungannya terhadap anak bungsunya tersebut. "Bentuk support ya misalkan seperti ini setiap hari antarkan (ke pengadilan), terus mendoakan juga," ucapnya.

Terakhir, Maia berharap kasus Dul ini berakhir dengan baik dan memuaskan semua pihak. "Kalau saya sih berharap kasus ini selesai dengan baik, dan semua pihak terpuaskan. Minta doanya saja supaya dapat yang terbaik," tutup Maia.

Persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibatnya, tujuh orang tewas di tempat kejadian.

Personel Lucky Laki ini didakwa mengemudikan kendaraan bermotor di bawah umur atau kelalaiannya dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Dul terancam dijerat pasal 310 ayat (1), ayat (3), ayat (4) UU RI No. 22 tahun 2009. JPU menuntut Dul hukuman satu tahun penjara dengan dua tahun masa percobaan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.