Sukses

Ultah ke-45, Yuke Dewa 19 Gelar Konser Living Life

Konser ini dibuat sebagai bentuk perayaan berkarirnya Yuke dalam dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia ke-45, bassist grup band Dewa 19, Yuke Sampurna akan membuat sebuah pertunjukkan bertajuk 'Living Life-Yuke Sampurna'. Konser ini dibuat sebagai bentuk perayaan berkarirnya Yuke dalam dunia musik.

"Jadi tanggal 19 Juni itu kebetulan saya ultah dan mau bikin syukuran sekaligus acara musik. Nantinya akan membawakan tiga musik genre, pop, jazz, sama Dom," ujar Yuke saat konferensi pers peluncuran album DOM di Factory Cafe, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).

Dalam konser yang berlangsung selama dua jam itu, Yuke akan mengundang sahabat-sahabat serta musisi bertalenta seperti The Groove, Stevie Item (Andra and The Backbone), Miki Idol, serta band baru bentukan Yuke, Dom.

Yuke sengaja mengkonsep konser bertajuk 'Living Life' karena kecintaannya terhadap dunia musik.

"Living Life itu artinya hidupnya hidup karena Yuke hidupnya musik. Apapun yang dilakukannya pasti berhubungan sama musik," ujar Teges kekasih Yuke.

Rencananya, konser akan berlangsung pada 19 Juni 2014 bertempat di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, mulai pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini