Sukses

Drummer Band 30 Second to Mars Ditangkap

Ada dua perkara yang membuat Shannon Leto, drummer band 30 Second to Mars ditangkap polisi.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer band 30 Second to Mars, Shannon Leto ditahan polisi pada Senin (16/6/2014) malam di Hollywood karena mengendarai mobil melewati batas kecepatan serta kondisinya dipengaruhi alkohol.

Selain itu, pria yang juga kakak Jared Leto ini saat pemeriksaan diduga tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Akhirnya, Shannon pun ditahan polisi dengan denda USD 5000 atau setara Rp 60 juta dan jaminan sebesar USD 2500 atau sama dengan 30 juta untuk mengemudi tanpa SIM.

Sementara, menurut laman Femalefirst, Selasa (16/6/2014), band 30 Second to Mars ini akan manggung di Turin, Italia pada Kamis (19/6/2014) malam yang merupakan bagian dari tur mereka `Love, Lust, Faith and Dreams`.

Hingga kini masih belum diketahui apakah penahanan Shannon ini memaksa mereka untuk menunda pertunjukkannya atau sebaliknya.

Band 30 Second to Mars yang digawangi Jared, Shannon, dan Tomo Milicevic, akan menggelar tur di seluruh Eropa selama Juni dan Juli. Sebelum menuju AS, mereka akan menjalankan tur Carenivore dengan Linkin Park dan AFL pada 8 Agustus di West Palm Beach, Florida. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini