Sukses

Aliando Syarief dan Raisa Bakal Bacakan Doa Niat Puasa

Ramadan kali ini, SCTV akan menghadirkan Aliando Syarief setiap hari. Tapi bukan sebagai salah satu pemain dalam sebuah sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Aliando Syarief? Remaja tampan kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut tampaknya sedang menjadi bintang yang digandrungi para remaja putri.

Namanya melejit setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang dibintanginya di SCTV. Kini, menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Aliando juga akan menemani Anda sehingga ibadah puasa Anda semakin ceria.

Bukan lagi tampil dalam sebuah sinetron, kali ini Aliando akan membacakan doa niat puasa yang tayang di SCTV. Tentu Anda tidak boleh ketinggalan momen ini.

"Yang baru di SCTV, doa-doa niat puasa dan doa berbuka puasa akan dibacakan para artis salah satunya semua pasti kenal ada Aliando (Aliando Syarief)," kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV ketika menggelar konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

SCTV merekrut Aliando dalam Ramadan kali ini bukan tanpa alasan. Cowok 17 tahun ini tumbuh sebagai sosok yang diidolakan para wanita. Hal itu lainnya karena pemain Garuda Di Dadaku 2 dan bintang FTV tersebut memang berparas tampan. Tak hanya itu, prestasi dan sopan santunnya juga memikat para penggemar.

Selain Aliando, ada juga beberapa artis yang akan membacakan doa niat puasa di tengah bulan suci Ramadan nanti. Misalnya saja ada penyanyi cantik dan bersuara emas Raisa. Selain itu ada juga keluarga Andika Pratama.

Di samping itu, Ibu Siwi juga menegaskan bahwa SCTV tahun ini akan membawakan program-program luar biasa. Beliau berharap program SCTV akan menjadi sesuatu yang luar biasa, di samping pesan moral yang sangat dalam juga sisi hiburan yang tetap diperhatikan.

Jadi jangan sampai terlewatkan ya. Hanya di SCTV `Pilihan Ramadan Teristimewa`.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini