Sukses

Cerai, Cheryl Cole Kehilangan Sahabat dan Kekasih Bersamaan

Cheryl Cole mengungkapkan kegetiran yang pernah ia alami saat kehilangan sahabat dan kekasih di saat yang bersamaan.

Liputan6.com, Los Angeles Cheryl Cole terlihat sempurna di depan publik. Cantik dan terkenal menjadi ciri khas Cheryl Cole. Namun Cheryl Cole juga merupakan wanita biasa yang pernah merasakan sakit hati.

Selama ini, Cheryl Cole jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik. Mantan istri pesepak bola Ashley Cole ini akhirnya membeberkan perasaan terdalamnya saat bercerai.

Saat diwawancarai secara ekslusif dengan majalah fesyen ELLE, Ashley Cole mengungkapkan dirinya kehilangan sahabat dan kekasihnya dalam waktu bersamaan. Ia dikhianati oleh orang yang ia percaya dalam hidupnya.

Cheryl Cole menikah dengan pemain bola Inggris Ashley Cole pada 2006 silam. Namun Cheryl Cole mengumumkan perceraiannya dengan Ashley Cole di 2010. Ashley Cole melaporkan suaminya melakukan perilaku tak masuk akal sehinga menyebabkan mereka bercerai.

Selain itu, Ashley Cole juga berharap jika kisah cintanya nanti akan lebih indah. Ia pun sudah memikirkan untuk memiliki anak dari hubungannya selanjutnya. Cheryl Cole dikabarkan tengah merajut asmara bersama pria Prancis Jean-Bernard Fernandez-Versini.

Cheryl Cole yang beraksi sebagai model di majalah ELLE pun menunjukkan pesonanya. Dalam balutan jaket tebal bermotif macan tutul, Cheryl Cole terlihat feminin seklaigus garang.

Dilengkapi dengan celana model khaki, Cheryl Cole mengekspos kaki jenjangnya. Selain itu, tata rias berupa smokey eyes yang diaplikasikan pada matanya pun juga melengkapi penampilan Cheryl Cole. (Des/Ade)

Cheryl Cole in the new issue of ELLE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini