Sukses

Ustad Riza Muhammad Bolehkan Istri Syuting Jika Bersamanya

Ustad Riza Muhammad memberi peraturan, sang istri, Indri Giana boleh syuting hanya jika dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menjadi istri Ustad Riza Muhammad, rutinitas Indri Giana kini mulai dibatasi sang suami. Kalaupun ia menerima tawaran bermain sinetron atau FTV, Indri harus satu frame dengan suami. Menurut Indri, suami tak sudi melihat istrinya harus beradengan mesra dengan laki-laki lain.

"Jadi nggak dibolehkan sendiri, dan apa pun harus sama suami. Jadi syuting FTV-nya harus bareng sama suami. Aku nggak boleh punya pasangan di program acara, dan kalau ada laki-laki lain nggak boleh, harus sama dia katanya," ujar Indri saat ditemui usai launcing acara Ramadan RTV di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014).

Meski begitu, Indri tak pernah membantah ucapan suaminya. Sebagai seorang istri, sudah menjadi kewajibannya mengikuti perkataan sang suami. Ia pun mengaku lebih nyaman apabila syuting bareng pria yang menikahinya pada 14 Maret 2014.

"Wanita, apalagi seorang istri, harus sama suami. Yang lebih aman ya sama suami kalau syuting," ujarnya.

Oleh karena itu, saat ini Indri lebih banyak mengikuti aktifitas sang suami saat mengisi ceramah. "Jadi aku selalu ikut kemanapun dia pergi, dia bilang kalau nggak ada aku dia nggak semangat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini