Sukses

Giselle Rela Lakukan Apapun Demi Gading Marten

Sesulit apa pun, Gisel berharap bisa selalu bersama dan mendampingi Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau yang sering dipanggil Gisel kini terlihat makin lengket. Kemana pun Gading pergi, Gisel ada untuk menemani. Begitulah kemesraan keduanya terbina dengan baik.

Misalnya saja, ketika Gading terlibat dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga untuk edisi Ramadan SCTV kali ini, Gisel mulai ikut terlibat syuting sekitar Maret-April lalu.

"Mungkin aku memang nggak sengocol mereka. Memang nggak pernah syuting yang begitu banget. Tapi ikut saja," ucap Gisel yang kemudian disambut sang suami. "Berkah saja ngerasanya. Ikut merayakan juga sama teman-teman. Bersyukur," kata Gading usai press conference di SCTV Tower, Senayan, Jakarta (18/6/2014).

Gisel rela melakukan apapun demi sang suami. Ia berusaha membantu dan beradaptasi dengan proyek sinetron seperti ini. Gisel berperan sebagai seorang gadis yang kebetulan berada sekampung dengan Gading, salah satu 3 Semprul yang dikisahkan lahir dari keluarga sederhana.  

"Kesulitan (akting) nggak terlalu banyak, nggak terlalu sering di dunia akting. Takut grogi, takut salah. Tapi sejauh ini lancar saja sih karena yang lain pada bantu banget," jelas Gisella.

Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013 lalu. Delapan bulan sudah berjalan dan keduanya memang sangat menjaga komunikasi supaya tetap harmonis. Gisel berharap keutuhan rumah tangganya tak terhenti sampai maut memisahkan. "Sesulit apapun, saya akan selalu berada di samping Gading Marten," kata Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini