Sukses

Lee Seung Gi Kebanjiran Tawaran Bermain Film

Lee Seung Gi mendapatkan banyak tawaran bermain film setelah proyek dramanya terbarunya usai.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor yang total dalam berperan. Beberapa drama yang dilakoninya berhasil mendapatkan rating tinggi, termasuk drama bertemau fantasi romantis Gu Family Book.

Lee Seung Gi tengah sibuk dengan drama yang dibintanginya You're Surrounded. Totalitas Lee Seung Gi saat memerankan drama tersebut membuatnya cedera. Mata Lee Seung Gi ditikam oleh pisau properti yang digunakan pada saat itu.

Meski tumpul, Lee Seung Gi mengalami pendarahan dalam di matanya karena kerusakan kornea anterior. Lee Seung Gi pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat.

Popularitas Lee Seung Gi dalam perannya itu ternyata dilirik untuk bermain dalam film terbaru. Lee Seung Gi akan melakukan audisi untuk film terbaru bertajuk Woman of Three Men. Jika tak ada halangan, ia akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan peran utama, dilansir dari Star News, Rabu (18/6/2014).

Woman of Three Men merupakan film bergenre komedi romantis yang menceritakan mengenai tiga orang pria yang mengincar wanita yang sama. Film ini juga akan mengundang aktris cantik Moon Chae Won sebagai salah satu pemerannya.

Ini bukan kali perdana  Moon Chae Won beradu akting dengan Lee Seung Gi. Keduanya pernah bekerja sama dalam drama Brilliant Legacy yang tayang pada 2009 silam.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.