Sukses

Valerie Thomas Utamakan Pendidikan Ketimbang Karier

Meski sedang meniti karier di dunia akting, namun Valerie Thomas lebih mementingkan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Valerie Thomas, anak kedua pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayani perlahan mulai meniti kariernya di dunia akting. Nampaknya bakat berakting Valerie menurun dari sang ayah sebagai salah satu aktor kawakan Indonesia.

Meski baru meniti kariernya di dunia entertain, namun rupanya Valerie tak ingin menyampingkan pendidikannya. Remaja yang masih berusia 15 tahun ini mengaku sadar betapa pentingnya pendidikan bagi seseorang.

"Ya pendidikan buat aku lebih penting dibanding karier. Aku sadar soal hal itu. Semuanya memang dorongan dari diriku sendiri bukan dari mama atau papa. Mereka hanya mendukung apa yang aku lakuin," tutur Valerie saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu sore (18/6/2014).

"Kalau syuting sinetron itu kan waktunya lama, jadi aku syuting itu kalau libur sekolah aja. Aku sendiri nggak mau ganggu sekolah karena emang harus ngejar kurikulum yang diterapin sekolah," lanjutnya.

Pemilik nama lengkap Valerie Teresa Thomas ini menambahkan dirinya hanya ingin fokus berkarier di dunia akting. Bakatnya di dunia seni peran ini rupanya ia pelajari secara otodidak bukan dari ayahnya yang telah berpengalaman di bidang tersebut.

Saat ini, Valerie tengah sibuk promo film terbarunya berjudul Para Pemburu Gajah yang akan dirilis pada 26 Juni mendatang. Film ini merupakan film keempat bagi gadis berambut panjang ini. Valerie pertama kali bermain dalam film King garapan Ari Sihasale pada 2009 lalu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini