Sukses

Kimberly Ryder Bakal Puasa Pertama di Singapura

Kimberly Ryder berharap puasanya tahun ini akan lebih lancar daripada tahun kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder antusias menyambut Ramadan yang akan segera datang di akhir Juni ini. Kim akan berusaha sebaik mungkin menjaga kewajibannya itu terpenuhi.

Walau begitu, pemain film Manusia Setengah Salmon tersebut membeberkan tantangan yang akan dihadapinya nanti saat puasa pertama tiba. Pasalnya Kim tidak akan ada di Tanah Air, Kim berencana puasa di negeri tetangga.

"Tahun ini aku mulai puasa dan akan menjalani di Singapura. Jadi mungkin sudah kebayang agak ribet karena ada syuting. Di sana buat sahur dan buka puasanya pasti nggak seperti di sini," kata Kimberly saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Wanita 20 tahun tersebut berharap dapat menunaikan ibadah umat Muslim tersebut dengan lancar. Ia tak ingin mengulang keburukan di tahun lalu lantaran badan yang tidak fit.

"Semoga tahun ini nggak kayak tahun kemarin. Tahun lalu kan aku puasanya hancur banget karena aku sakit sekitar dua minggu lebih. Semoga nggak terulang lagi," harap Kim.

Kimberly tidak semata-mata liburan di Singapura. Ia pergi demi tuntutan pekerjaan. Kim akan syuting untuk sebuah film selama kurang lebih 14 hari. Kim dan teman baiknya akan menjalani syuting film yang diadaptasi dari sebuah novel.

"Aku syuting buat film Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar. Syutingnya kebanyakan memang di Singapura karena ceritanya kebanyakan di Singapura dan semua dari true story," ungkap Kim.

Wanita berdarah Minang-Makassar-Inggris ini mengaku sudah sangat mengenal temannya itu sehingga ia merasa chemistry keduanya sangat mudah dibangun. "Karena dibawa Hanung (Hanung Bramantyo, sutradara) sebagai produser director dan co-director, juga story line yang bagus banget," tambah Kim. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini