Sukses

Baru Sebulan, Album Yovie and Nuno Dapat Triple Platinum

Sukses diraih Yovie and Nuno.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Yovie & Nuno menggelar konser sekaligus launching album terbarunya, Still The One dengan single jagoannya berjudul 'Sakit Hati'. Band yang lagunya banyak mengisi  FTV yang tayang di SCTV itu mengatakan, kalau albumnya yang baru beredar di pasaran selama sebulan itu disambut baik para pencinta musik Tanah Air. 

Untuk itu band yang kini memiliki vokalis baru, Arya Windura Ariputra atau yang akrab disapa Windura itu, mendapatkan penghargaan karena hasil penjualannya yang cukup fantastis. 

"Kami nggak menyangka mendapatkan triple platinum, mungkin karena lagunya sudah sering di putar di radio di mana-mana," ucap Yovie Widianto pentolan Yovie & Nuno, ditemui di Studio Penta SCTV, Kenon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014).

"Angka penjualan bisa  dari bentuk fisik (CD), I Tunes. Kalau total jumlahnya berapa kami nggak tahu, yang penting menguntungkan Sony Music," tambah Yovie. 

Yovie sempat tak percaya, di kondisi industri musik Tanah Air yang sedang tidak bagus, karena maraknya pembajakan di mana-mana, band yang didirikan 2004 silam di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat ini, justru disukai.

"Album baru dalam sebulan dapet Triple Platinum dalam kondisi musik seperti ini, ini luar biasa sekali buat kami," ungkap Yovie. 

Menurut Yovie, keberhasilan bandnya bisa mendapatkan Triple Platinum, tak lepas dari vokalis barunya yang menggantikan posisi Dudi Oris,  yang mengisi suaranya di album kelimanya itu. 

"Malam ini alhamduliah kami dapat penghargaan dan itu ada peran dan kerja keras Widura," tutup Yovie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.