Sukses

Fatin Shidiqia Berharap Dibuatkan Lagu Oleh Yovie Widianto

Karya-karya Yovie Widianto sudah tak diragukan lagi di blantika musik Tanah Air. Banyak penyanyi yang membawakan lagu miliknya, dan sukses.

Liputan6.com, Jakarta Karya-karya Yovie Widianto sudah tak diragukan lagi di blantika musik Tanah Air. Banyak penyanyi yang membawakan lagu miliknya, dan sukses. Hal itu membuat Fatin Shidiqia pun ingin dibuatkan lagu oleh Yovie. 

"Pengin banget nyanyiin lagu ciptaannya mas Yovie. Liriknya bagus dan membuat larut pendengarnya. Sudah banyak Mas Yovie ciptain lagu untuk penyanyi lain," ungkap Fatin ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014) malam.

Fatin merasa takjub dengan rangkaian kata yang ada di syair lagu Yovie. Menurutnya itu bukanlah hal yang mudah. "Bikin lagu kan nggak gampang, tapi mas Yovie benar-benar tulus bikin lagunya," lanjut pelantun Aku Memilih Setia.

Kekaguman Fatin terhadap pentolan Yovie & Nuno dan Kahitna membuatnya tak bisa menolak ajakan untuk tampil di acara konser `Still The One` tersebut. 

"Aku merasa bangga dan takjub saat diajak kerja sama. Tanpa mikir dua kali aku langsung mau, apalagi sampai perform bareng gitu," tandas Fatin.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini