Sukses

Shane Filan Westlife Siap Membuai Jakarta September Depan

Shane Filan `Westlife` akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Shane Filan merupakan salah satu personel boy band legendaris Westlife. Sosok dan suara Shane Filan mampu membuai penggemar--khususnya wanita--saat beraksi. Salah satu lagu solo milik Shane Filan yang membuai penggemar adalah Beautiful in White.

Untuk memuaskan hasrat penggemarnya, Shane Filan bakal menggelar konser solo perdana di Indonesia. Lewat konser bertajuk Shane Filan You And Me Tour yang akan berlangsung 13 September mendatang di Upperroom Annex Building Thamrin, Jakarta.

Konser Shane Filan  ini bakal merupakan penampilan yang digelar secara intim untuk penggemar. Jadi, Shane Filan ingin memberikan aksi menawannya dengan konsep private sehingga penggemar akan merasakan dibuai dengan suara vokalis utama Westlife tersebut.

Shane Filan belum lama ini menelurkan album solo bertajuk You and Me. Dengan single bernuansa cinta yang membuat penikmat musik terhanyut mendengarkan lagunya, diantaranya Knee Deep In My Heart, About You, dan Everything to Me.

Sedikit bocoran, Shane Filan secara perdana akan membawakan lagu terbarunya tersebut di Indonesia. Wajar jika konser solo ini juga telah dinanti Shane Filan.

"Album You and Me sangat berati buat saya. Saya tak sabar untuk menyanyikan lagu dari album ini di Indonesia. Saya juga akan memberikan kejutan saat beraksi di sana," ujar Shane Filan dalam press realese yang diumumkan promotor Marygops Studio.

Tiket konser Shane Filan dibandrol dengan harga Rp 800 ribu. Tak seperti konser pada umumnya yang menampung penonton yang banyak, jumlah tiket konser Shane Filan yang disediakan terbatas. Alasannya, Shane Filan ingin penampilan berlangsung secara eksklusif di Indonesia. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini