Sukses

Sulit Lupakan Daus Mini, Pacar Baru Yunita Cuma Pelarian?

Yunita Lestari tak mau berlama-lama meratapi kegagalan rumah tangganya dengan komedian, Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari tiba-tiba saja mengumumkan hubungan spesialnya dengan cowok bule bernama Steve. Padahal, ia belum lama bercerai dengan mantan suaminya, Daus Mini.

Diakui Yunita, ia sebenarnya tidak bisa dengan mudah melupakan Daus Mini, pria yang sudah memberinya satu anak dan hidup bersama dengannya selama tiga tahun.

"Sebenarnya move on dari yang dulu (Daus Mini) nggak gampang. Bahkan sampai detik ini aku masih susah move on-nya," beber Yunita kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Namun, Yunita mengatakan, tak mau berlama-lama meratapi kegagalan rumah tangganya dengan komedian bertubuh mini itu. Di saat yang bersamaan, ada orang yang menaruh rasa cinta pada Yunita.

"Aku cuma berusaha sadar diri dan membuka mata, dan nggak ada salahnya mencoba sama orang lain, biar galaunya berkurang," kata Yunita sembari terbahak.

Janda satu anak ini menjamin jika hubungan asmaranya dengan Steve berjalan dengan asas cinta dan kasih sayang. Yunita juga menampik kalau cowok bule yang kini resmi menjadi pacarnya itu hanya pelarian semata.

"Nggak dong. Steve baik sama aku. Jadi nggak ada salahnya aku balas kebaikan dia. Mau mencoba bukan berarti pelarian dong," bantah Yunita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.