Sukses

Taeyeon Girls Generation Berpacaran dengan Baekhyun EXO?

Taeyeon `Girls Generation` dikabarkan menjalin hubungan dengan rekannya sesama artis SM Entertainment Baekhyun `EXO.`

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel Girls Generation mengumumkan jalinan asmaranya di depan publik. Mulai dari Yoona `Girls Generation` dengan Lee Seung Gi hingga kebersamaan Nichkhun `2PM` bersama Tiffany `Girls Generation`.

Tak sampai disitu, giliran Taeyeon `Girls Generation` yang kini dikabarkan menjalin asmara dengan salah satu idola KPop lainnya. Pria yang menjadi kekasih Taeyeon adalah rekannya sesama artis asuhan SM Entertainment yaitu Baekhyun `EXO`.

Media Korea pernah menangkap basah mereka ketika tengah berjalan-jalan menikmati momen intim mereka. Baekhyun terlihat menjemput Taeyeon di asrama Girls Generation pukul 2 dini hari.

Foto keduanya tengah berkencan pun beredar di dunia maya. Di foto, terlihat Taeyeon yang tengah tertawa lepas bersama Baekhyun. Sayangnya, wajah Baekhyun sedikit tertutup kaca mobil.

tae9

tae11

tae12


Sebenarnya, kabar hubungan antara Taeyeon dengan Baekhyun sudah lama beredar. Keduanya dikabarkan kerap kali memakai barang yang sama, mulai dari kalung hingga aksesoris ponsel.

Namun dua idola ini masih belum memberikan komentar terkait kabar tersebut. Bahkan, agensi yang mengasuh mereka SM Entertainment juga masih diam membisu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini