Sukses

Santri Galau Ajarkan Kimberly Ryder Banyak Pelajaran Hidup

Kimberly akan ambil bagian dalam Santri Galau, sinetron baru yang dipersembahkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kimberly Ryder sering terdengar memainkan beberapa film, sebut saja seperti Get Married, Perahu Kertas, dan Operation Wedding. Tetapi menyambut bulan Ramadan nanti Kimberly tampaknya ingin menjajal ladang yang bisa dibilang baru, sinetron religi. Kimberly akan ambil bagian dalam Santri Galau, sinetron baru yang dipersembahkan SCTV.

"Ini sinetron religi pertama buat aku, tahun kemarin ada sih. Tapi cuma pas bulan puasa  aja ditambahakan tema Islami. Tapi kalau untuk Ramadan baru kali ini," ujarnya.

Lewat sinetron berbau Islami itu, wanita 20 tahun ini rupanya sangat bersyukur. Lewat proyek ini ia bisa semakin mengerti pelajaran hidup dan dibekali banyak makanan rohani. Kim sangat senang bergabung di Santri Galau.

"Aku mendapatkan beberapa pelajaran dari ceritanya dan asik saja bisa menjadi bagian dari 'Santri Galau' ini dan semoga orang pada suka dan ketawa saat nonton nanti," harap Kimberly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Dalam proses syuting itu Kimberly jadi akrab dengan para pemainnya seperti Reza Bukan dan Farid Aja. Kim sangat terkesan dengan gaya improvisasi kedua presenter ini sehingga bisa membuat orang tertawa.

Santri Galau adalah salah satu tayangan di SCTV. Sinetron ini bercerita tentang dua orang anak yatim bernama Farid dan Reza yang hidup di jalanan. Sampai suatu saat mereka tertangkap basah telah mencuri dan dimasukkan ke pesantren yang dikepalai olej Kiai Hasan (Didi Petet).

Cerita mereka dimulai ketika Kiai Hasan menyuruh keduanya untuk `turun gunung` dan berbuat kebajikan selama 99 hari. Santri Galau akan mulai tayang pada 28 Juni 2014 pk. 12.30 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.