Sukses

Esha Gupta Nyaman Berbikini

Bagi Esha, pakaian apa pun sah-sah saja dipakai asal nyaman dipakai. (Foto: Google)

Liputan6.com, Mumbai Sama seperti di Indonesia, masyarakat dan media di India begitu besar perhatiannya terhadap kehidupan selebriti. Salah seorang artis Bollywood yang saat ini tengah menjadi perhatian adalah artis dan model pedantang baru, Esha Gupta.

Esha dikenal sebagai artis seksi yang kerap tampil berani memamerkan kemolekan tubuhnya. Baru-baru ini, Esha tampil seksi mengenakan bikini dalam sesi pemotretan untuk majalah Elle. Selain itu, di film terbarunya, Humshakals Esha tampil seksi berbikini.

Dikutip dari Bollywoodlife, Esha mengaku tak keberatan atau risih saat mengenakan bikini atau pakaian seksi lainnya. Menurut wanita kelahiran 28 November 1985, pakaian apa pun yang dikenakan sah-sah saja dipakai jika nyaman dan memang sesuai dengan tempatnya.

"Jika Anda ada di sebuah pantai, pakaian apa lagi yang akan Anda kenakan? Itu konsep menurut saya. Jika Anda berbicara dalam bahasa Inggris dan memakai jins dan t-shirt, itu berarti Anda termasuk budaya barat. Jadi jika Anda berada di kolam renang atau pantai, Anda akan lebih pantas memakai pakaian renang atau bikini," kata Esha.

"Itulah sebabnya saya nyaman mengenakan bikini, baik untuk pemotretan atau film. Jadi, ya saya tidak benar-benar peduli karena apa lagi yang akan Anda pakai? Tapi Anda harus nyaman juga," sambung Esha.

Esha juga setuju dengan pepatah, 'jika kau memilikinya, tunjukkan'. Bagi Esha, fashion adalah sebuah pilihan. Ia tak peduli mengenakan apa yang ia suka asal ia merasa nyaman.

"Anda bisa mengenakan jins dan t-shirt, tapi tidak nyaman, berarti itu bukan pilihan Anda. Anda bebas memakai apa pun, tapi Anda harus nyaman mengenakannya. Jika Anda tidak nyaman, berarti Anda berpura-pura menjadi seseorang," ujar Esha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini