Sukses

Wanita-wanita yang Pernah Dekat dengan Mantan Pacar Preity Zinta

Selain Preity Zinta, Ness Wadia juga dikabarkan pernah dekat dengan artis-artis cantik Boollywood seperti Nargis Fakhri dan Lara Dutta.

Liputan6.com, Mumbai Atas kasusnya dengan Preity Zinta, Ness Wadia mungkin kini dicap sebagai pria yang kasar dengan wanita. Namun di luar itu, Ness yang seorang pengusaha ternama, dikenal sebagai pria yang supel dan banyak dekat dengan wanita cantik.

Selain dengan Preity Zinta, pria berusia 44 tahun itu sempat dekat dengan beberapa artis cantik Bollywood. Siapa saja mereka? Berikut nama-namanya, yang dikutip dari Bollywoodlife.

Nargis Fakhri. Ness dan Nargis pertamakali bertemu saat peta ulang tahun Karan Johar pada 25 Mei lalu. Saat itu, Nargis datang bersama rekannya di film Rockstar, Ranbir Kapoor. Preity Zinta juga hadir dalam acara tersebut. Namun saat acara berlangsung, Ness dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktu dengan Nargis dan rekan bisnisnya.

Menurut sebuah sumber, Ness terlihat begitu tertarik berbicara dengan Nargis. Ciuman, pelukan dan percakapan terjadi antara mereka. Mereka pun begitu tertarik satu sama lain ketika berbicara. Hampir 1,5 jam mereka habiskan untuk mengobrol. Namun Nargis kemudian membantah kalau mereka berpacaran. Bintang film Madras Cafe itu mengaku hubungannya dengan Nargis tak lebih dari sekedar teman.

Selain dengan Nargis Fakhri, Ness juga sempat dikaitkan dengan Lara Dutta. Kedekatan Ness dengan Miss Universe 2000 itu terjadi ketika Lara baru mulai menapakkan kaki di dunia entertain. Kabarnya, Ness sudah terlanjur jatuh cinta dengan Lara, namun sangat sedikit pemberitaan mengenai mereka berdua dan hubungan ini menguap begitu saja.

Ameesha Patel (38) adalah salah seorang artis cantik yang telah meluluhkan hati Ness Wadia. Kabarnya, ketika remaja, Ness mengejar-ngejar cinta Ameesha, yang ngetop lewat film Kaho Naa.. Pyaar Hai. Mereka sempat berpacaran cukup lama sebelum akhirnya berpisah.

Asmara Ness Wadia dengan Manisha Koirala tak diketahui publik. Namun kabarnya, Ness dan Manisha sempat sangat dekat satu sama lain. Meskipun hubungan diam-diam ini tidak berlangsung lama, namun hingga kini Ness dan Manisha tetap memiliki hubungan yang baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Preity dilaporkan oleh Ness ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan. Kasus tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama menonton tim kriket yang sahamnya mereka miliki bersama, Kings XI Punjab di Stadion Wankhede pada 30 Mei lalu.

Namun tuduhan yang disampaikan Ness dibantah langsung oleh Preity. Melalui surat yang ia buat kepada polisi pada 12 Juni lalu, Preity mengatakan apa yang dilakukannya hanyalah untuk membela diri. Preity bahkan menuduh balik Ness melakukan pelecehan terhadapnya. Atas tuduhan Preity, Ness dengan tegas membantahnya.

Preity dan Ness berpacaran sejak 2004 dan berakhir pada 2009. Kabarnya, putusnya hubungan mereka lantaran ibu Ness, Maureen Wadia tak menyutujui hubungan tersebut.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.