Sukses

Dengan Lagu Hangover, PSY Kembali Torehkan Rekor Baru

Lagu terbaru milik PSY rupanya berhasil menorehkan rekor baru menurut tangga lagu ternama dunia Billboard.

Liputan6.com, Seoul PSY kini dikenal sebagai idola hallyu yang namanya tak asing lagi di ranah hiburan internasional. Berkat lagu Gangnam Style yang ditonton 1 miliar orang, PSY berhasil menjadi sensasi baru.

Kini, PSY kembali dengan lagu terbarunya bertajuk Hangover. Lagu ini masih mencerminkan ciri khas PSY yaitu vidoeklip yang kocak dengan menggandeng rapper ternama Snoop Dogg.

Belum lama dirilis, Hangover rupanya berhasil mencetak rekor sendiri dengan masuk dalam deretan tangga lagu terbaik dunia versi Billboard. Hangover berada di posisi ke 26 dalam Billboard’s Hot 100 Top 30.

Laporan dari Billboard menyebutkan, Kamis (19/6/2014), lagu tersebut disaksikan 7,3 juta. Keberhasilan ini dipamerkan PSY melaui akun media sosial Twitter miliknya. "Ada di posisi 26 @billboard Hot100 masih tak percaya. Ini sungguh membanggakan. terima kasih smeuanya, khususnya @SnoppDogg!!," tulis PSY.

Sementara itu, PSY akan tampil dalam dua festival musik di Korea. Ia akan muncul bersama Lady Gaga dalam AIA Real Life: Now Festival. Selain itu, PSY juga akan sepanggung bersama Maroon 5 dan Ozzy Osbourne di Hyundai Card CITYBREAK 2014.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini