Sukses

Raffi Ahmad yang Tertutup Soal Hubungannya dengan Velove Vexia

Salah satu kekasih Raffi Ahmad yang konon menjadi orang ketiga hubungan sebelumnya adalah Velove Vexia.

Liputan6.com, Jakarta Di dalam percintaannya, Raffi Ahmad kerap dibumbui dengan adanya isu perselingkuhan maupun saling berebut. Salah satu kekasih Raffi Ahmad yang konon menjadi orang ketiga hubungan sebelumnya adalah Velove Vexia.

Velove sendiri merupakan anak dari pengacara OC Kaligis. Kedekatan keduanya memang tak terlalu tercium oleh publik. Keduanya memang sempat tertutup dalam hubungan pacarannya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tolak Disebut Selingkuh dari Tyas Mirasih

Tolak Disebut Selingkuh dari Tyas Mirasih

Meski sempat kepergok sedang berlibur ke Bali bersama Velove Vexia. Raffi Ahmad mengaku hubungannya dengan Velove masih sebatas pendekatan. Alasannya, ia tidak mau buru-buru mencari pacar.

"Aku memang sedang berlibur dengan Velove. Aku sedang pedekate dengan dia. Ketemu saja baru 3 bulan dalam sinetron," ujar Raffi.

Raffi menilai Velove sebagai sosok wanita yang jujur dan setia. "Aku melihat Velove orangnya jujur dan setia. Tidak seperti wanita yang aku kenal selama ini," ujar Raffi.


3 dari 4 halaman

2. Umbar Kemesraan, Tertutup Soal Pacaran

Umbar Kemesraan, Tertutup Soal Pacaran

Raffi dan Velove mulai dekat, sejak keduanya dipertemukan di sebuah sinetron. Seringnya bersama dan bertemu di lokasi syuting, menimbulkan getaran asmara diantara dua seleb tersebut.

Meski senang mengumbar kemesraan, Velove dan Raffi enggan mengaku sebagai sepasang kekasih. Keduanya selalu menyatakan hanya kebetulan jalan bareng.

Raffi dan Velove sangat tertutup soal hubungan cinta mereka. Meski demikian, saat putus, Raffi berani mengakuinya. Ia menyatakan sudah putus dari Velove. Jalinan cinta Raffi dengan Velove hanya hitungan bulan. Putus dari Raffi, Velove pilih kuliah di luar negeri.



4 dari 4 halaman

3. Akhirnya Akui Pacari Velove

Akhirnya Akui Pacari Velove

Meski ditutup-tutupi dengan cara apapun, hubungan mereka akhirnya kebongkar juga. Raffi dan Velove kepergok mulai berani jalan bareng waktu menghadiri sebuah acara buka puasa.

"Gue nemenin Velove, kebetulan lagi ada waktu,” ujar Raffi. Menurut Raffi berduaan dengan Velove bukan hal yang aneh. Karena di tempat syuting pun mereka sering berduaan.

"Gue dekat dengan siapa saja. Sah-sah saja kan karena sekarang status gue kan single. Saat ini gue pengin jalani saja dulu karena gue ngerasa nyaman jalan bareng Velove," ujar Raffi.

Raffi yang tak bisa mengelak lagi, terpaksa mengakui hubungan spesialnya dengan Velove. "Yang penting sekarang jalani saja dulu. Kedepan ya...gimana nanti saja. Tapi siapa sih cowok yang nggak mau jadi pacar cewek secantik dan sebaik Velove," pungkas Raffi.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini