Sukses

Donghae Beberkan Perasaannya Menjadi Personel Super Junior

Donghae mengungkapkan perasaannya menjadi personel boy band ternama KPop Super Junior. Seperti apa menurut Donghae?

Liputan6.com, Seoul Donghae merupakan salah satu personel boy band ternama KPop Super Junior. Popularitas group idol yang diasuh agensi SM Entertainment itu tentu saja mendongkrak nama Donghae di ranah hiburan.

Donghae mengungkapkan perasaannya menjadi personel Super Junior saat diwawancarai majalah fesyen ternama ELLE. Menurut Donghae, ia sempat tak percaya merupakan bagian dari Super Junior.

"Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya tak bermaksud sombong, tapi saya benar-benar bersyukur. Saya tak ingin dilahirkan kembali karena telah puas dengan apa yang saya miliki saat ini," ujar Donghae.

Bagi Donghae, waktu yang telah dihabiskan selama 10 tahun bersama Super Junior adalah momen tak terlupakan. Ada banyak kenangan yang terjadi selama Donghae bergabung dengan Super Junior.

Sementara itu, Donghae tengah sibuk dengan sub-unit Eunhyuk&Donghae dengan kegiatan promosi album Ride Me yang dirilis Februari 2014 silam. Keduanya baru saja merampungkan 22 konser di Jepang. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini