Sukses

Taeyang Big Bang Rengkuh Penghargaan Berturut-turut

Taeyang `Big Bang` berhasil meraih lebih dari satu penghargaan selama berturut-turut berkat karya solonya.

Liputan6.com, Seoul Taeyang `Big Bang` kembali bersinar berkat karya solonya. Mengekor keberhasilan single Ringga Lingga, Taeyang kembali menelurkan album solo perdananya bertajuk Rise.

Dengan single dari album Rise bertajuk Eyes, Nose, Lips, Taeyang menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik. Akibatnya, single tersebut mengantarkan Taeyang pada kesuksesan.

Lewat single tersebut, Taeyang berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari acara musik ternama di Korea Selatan, M!Countdown, Music Core dan Inkigayo. Taeyang dilaporkan mendapatkan poin tertinggi di acara musik tersebut.

Akun resmi Big Bang melaporkan, Kamis (19/6/2014), Taeyang pun tampil memukau saat tampil di acara musik M!Countdown. Taeyang menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemarnya. Ia berjanji untuk memberikan karya dan penampilan terbaik.

Embedded image permalink

Selain itu, single milik Taeyang itu juga menempati posisi pertama di tangga lagu ternama Korea MelOn. Lagu milik Taeyang itu belum terkalahkan sejak dirilis.

Sementara itu, Taeyang berencana menggelar konser solo perdana di Jepang. Penyanyi beraliran R&B itu memulai perjalanannya di tiga kota di Jepang.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.