Sukses

Putus dengan Ariel, Luna Maya Cari Cowok Seperti Ini

Luna Maya merasa lebih tenang memiliki pacar yang bukan orang terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum terlihat menggandeng seseorang yang spesial usai putus cinta dengan Ariel NOAH. Meski sempat terlihat dekat dengan beberapa pria, namun hubungan tersebut tak berlanjut ke jenjang yang serius.

Bukan berarti Luna trauma menjalin hubungan cinta dengan laki-laki. Buktinya, ia tetap berusaha untuk mencari sosok pria idaman yang bisa menaklukan hatinya. Tapi dengan kriteria dan syarat tertentu.

"Sekarang ini aku lebih ke (cari pacar) yang biasa-biasa saja," ucap Luna saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu juga tak mau memiliki kekasih yang bisa menyulut kehebohan dan perhatian masyarakat. "Nggak usah yang heboh-heboh deh, itu lebih enak. Kalau heboh itu kan ribet (pacarannya)," tutur bintang film Jakarta Undercover ini.

Meski tak mau punya pacar yang bisa bikin heboh, namun Luna juga tak masalah jika dirinya harus kembali menjalin cinta dengan rekan sesama artis. Ia tak khawatir dengan kandasnya hubungan asmara dengan sesama selebriti.

"Masih ada kok artis yang pacaran lama. Yang nikah lama juga nggak gampang cerai," katanya.

Meski di usianya yang sudah 30 dan belum menikah, Luna yakin akan menemukan cinta sejati. Lalu, seperti apa cinta sejati menurut Luna? "Cinta sejati itu antara ibu dan anak menurut aku sih. ibu saya cinta sejati saya," imbuh Luna. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini