Sukses

Berkat GGS, Aliando Syarief Dapat Tawaran Mendadak

Lantaran sedang menjadi idola para remaja saat ini, Aliando Syarief mendadak jadi bintang ramadan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, SCTV menyajikan beragam program spesial dengan tema "Pilihan Ramadan Teristimewa" yang dikemas lebih menarik. Saat ini, SCTV tengah menyiapkan video untuk menjelang buka puasa dan sahur. Berbagai artis telah digaet menjalani syuting untuk video berbuka dan sahur selama bulan puasa.

Salah satu bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief juga turut serta. Pemeran Digo dalam sinetron tersebut baru saja menjalani proses syuting video sahur dan buka puasa di Talaga Cikeas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Memang, Aliando didaulat membacakan doa niat berpuasa bersama Raisa. Pemilihan Aliando sebagai model bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran namanya tengah digandrungi para remaja Tanah Air.

"Kita mendapat permintaan khusus dari manajemen. Karena Ali ini kan begitu membahana ya lewat sinetron GGS-nya, jadi tidak ada salah ya kita pakai dia," ungkap Endah Wulandari selaku Produser SCTV saat ditemui Kamis (19/6/2014) malam.

"Sebelumnya kita juga sudah membuat video versi lainnya dengan Raisa sebagai modelnya. Proses syutingnya di Sapu Lidi, Bandung. Nah mendadak kita agendakan si Ali ini, karena dia memang lagi booming banget," tambahnya.

Lewat video yang menjadikan Aliando sebagai modelnya, Endah dan tim SCTV berharap para remaja yang menonton memberikan dampak positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.