Sukses

Puput Melati Gelar Syukuran 4 Bulanan Kehamilan

Puput Melati tetap melakukan aktifitasnya seperti biasa meski kini sedang berjauhan dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Aktifitas Puput Melati tetap berjalan normal kendati dirinya tinggal berjauhan dengan sang suami, Ustadz Guntur Bumi (UGB) yang kini meringkuk di sel tahanan karena masalah penipuan praktik pengobatan. Bahkan, Puput tetap terlihat sehat dalam menjalani masa kehamilan yang kini memasuki usia empat bulan.

"Alhamdulillah Mbak Puput sabar dan alhamdulillah sehat ya," ucap Delia Septianti, sepupu Puput Melati, saat ditemui di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (19/6/2014).

"Lagi memasuki (usia) kehamilan yang keempat, baru saja bikin acara selamatan kemarin," tambah Delia.

Menurut Delia, keluarga besar Puput ikut memperhatikan kondisinya yang masih terus menjalani pemeriksaan akibat kasus dugaan pencurian emas yang melibatkan sang suami.

"Aku sebagai saudara, Mbak Puput diperiksa ikut khawatir, deg-degan dan ikut mendoakan yang pasti. Pas pulang dari (pemeriksaan) Kalimantan aku langsung nanya-nanya banyak," papar Delia.

Kini, Delia bersama keluarga besarnya ikut serta dalam menjaga kondisi kesehatan Puput Melati. Terutama dalam menjaga kandungannya yang kini berusia empat bulan.

"Kalau khawatir, kita semua keluarga khawatir, namanya orang hamil nggak boleh capek kan," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini