Sukses

Baru Gabung 2 Bulan, Member AKB48 Ini Keluar

Okubora Chinatsu tidak mampu menyesuaikan kegiatan AKB48 dengan jadwal sekolahnya yang padat.

Liputan6.com, Tokyo AKB48 lagi-lagi ditinggal salah satu membernya. Okubora Chinatsu dari Tim 8 AKB48 yang mewakili Prefektur Gifu, baru saja mengumumkan hengkang dari grup idola populer itu.

Dilansir Oricon melalui Tokyo Hive, Kamis (19/6/2014), Chinatsu yang mengumumkan kabar tersebut pada 18 Juni 2014 lalu, mengaku tidak mampu menyesuaikan kegiatan idol dengan jadwal sekolahnya yang padat.

Diungkapkannya melalui situs resmi tim, "Sudah sekitar dua bulan sejak aktivitas kami dimulai, dan ini menjadi semakin sulit bagi saya untuk melanjutkan kegiatan sambil menjalani masa sekolah saya."

Dilanjutkan lagi oleh Chinatsu, "Jadi, saya mulai merasa tidak akan mampu untuk bertahan seperti ini di depan kalian para penggemar jika saya melanjutkan kegiatan ini."

Tim 8 sendiri memiliki konsep 'idol yang akan menemui kalian' dengan jumlah member sebanyak 47 orang terpilih dari setiap prefektur. Setelah keluarnya Chinatsu, maka akan ada lagi audisi untuk perwakilan baru yang bertempat di Prefektur Gifu.

Okubora Chinatsu atau yang akrab disapa Chippi, merupakan gadis belia kelahiran 10 September 1998. Ia merupakan generasi pertama Tim 8 AKB48 yang bergabung sejak April 2014 dan juga bernaung di bawah agensi bernama AKS. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini