Sukses

Pakai Gaun Ivan Gunawan di Acara Spesial, Ayu Ting-Ting Pacaran

Nama Ivan Gunawan memang sempat jadi perbincangan hangat. Ia dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting-Ting tampil memesona di malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 yang digelar di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam. Ayu yang juga didapuk membacaakan sebuah nominasi tampil dengan gaun warna keemasan.

Setelah diusut, rupanya gaun itu rancangan Ivan Gunawan. "Ini baju dibikin sama Ivan Gunawan, memang sudah dibikinin sih, bukan pesanan," kata Ayu.

Nama Ivan memang sempat jadi perbincangan hangat. Ia dan Ayu sempat dikabarkan berpacaran. Namun, baik Ayu maupun Ivan sama-sama membantah gosip tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu justru heran ada yang menggosipkan dirinya dengan Ivan. "Saya bingung, saya sama siapa aja deket dengan yang lain-lain juga. Kita hanya sekedar dekat, nggak spesial," cetus Ayu.

"Saat ini saya belum kepikiran cari jodoh. Masih jauh, belum pengin berhubungan serius dengan pria, fokus ke Bilqis (anak)," pungkas dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.